Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Berkembang dengan Jowopools: Tebak Nomor Bola Lottery dan Raih Hadiah Uang Tunai

HABERSCRIPTI – Jowopools mempersembahkan kesempatan menarik bagi para pemain togel online dengan program tebak nomor Bola Lottery yang menarik dan menggiurkan. Program ini memberikan hadiah-hadiah besar secara gratis kepada pemain yang berhasil menebak nomor bola yang tepat dari pembukaan live nomor 7 bola Jowopools.

Bagaimana Program Ini Berjalan?

Setiap hari, Jowopools menyelenggarakan pembukaan nomor live sebanyak dua kali pada pukul 09.00 pagi dan 21.00 malam. Pemain diberikan kesempatan untuk menebak nomor bola yang akan keluar dari pembukaan nomor live tersebut.

Cara Mendapatkan Kupon Betting

  1. Gratis untuk Semua: Program ini tidak memungut biaya apapun kepada pemain. Cukup dengan membuat minimal 1 hari rollingan atau jumlah betting minimal 500.001 pada agen yang bersangkutan, pemain akan mendapatkan 2 kupon betting untuk tebak nomor bola.
  2. Rollingan Bermain: Kupon betting ditentukan berdasarkan jumlah rollingan atau turnover bermain, dengan rincian sebagai berikut:
    • Turnover/Rollingan bermain: 500.001 – 1.500.000 = 2 Kupon
    • Turnover/Rollingan bermain: 1.500.001 – 3.000.000 = 5 Kupon
    • Turnover/Rollingan bermain: 3.000.001 – 5.000.000 = 8 Kupon
    • Lebih dari 5.000.000 = 12 Kupon

Cara Bermain

Pemain dapat memilih dari berbagai opsi permainan, termasuk tebak nomor 1 hingga nomor 7 bola. Setiap kupon hanya bisa digunakan sekali untuk menebak satu nomor bola.

Hadiah dan Pengumuman

  • Hadiah Uang Tunai: Pemain yang berhasil menebak nomor bola dengan tepat akan memenangkan hadiah uang tunai yang langsung dimasukkan ke dalam balance agen masing-masing.
  • Hadiah Tambahan: Selain hadiah utama, masih ada hadiah uang tunai sampingan untuk pemain yang berhasil menebak nomor bolak-balik.

Catatan Penting

  • Waktu Berlaku Tiket: Tiket betting hanya berlaku selama 3 hari setelah pembagiannya, jadi pastikan untuk menggunakan tiket Anda dalam waktu yang ditentukan.
  • Cara Bermain: Untuk melakukan betting, cukup login ke dalam website Jowopools dan klik gambar Lucky Spin & Lottery.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam program tebak nomor Bola Lottery dari Jowopools dan raih hadiah uang tunai besar! Segera bergabung sekarang juga untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *